Bakso Jawa Spesial di Kota Probolinggo

Bakso Jawa Spesial - Kota Probolinggo adalah kota yang berada di daerah pesisir utara Jawa Timur, sebagai kota yag menjadi penghubung daerah lainnya, tidak salah kalau banyak tempat kuliner dan juga berbagai tujuan kuliner di Kota Probolinggo. Salah satu kuliner yang menjadi favorit di kota ini adalah kuliner bakso. Sangat banyak sajian kuliner bakso di Kota Probolinggo yang sangat terkenal tidak hanya di Kota Probolinggo, namun juga terkenal sampai di kota lainnya.

Salah satu sajian kuliner bakso yang menarik adalah sajian kuliner “Bakso Jawa Spesial”, yang berada di Jalan Imam Bonjol, Sukabumi, Mayangan, Kota Probolinggo atau di depan atau disebelah barat SMPN 1 Kota Probolinggo, dengan nomor telepon yang bisa dihubungi +62 812 1311 5050. Dan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Yang menarik, saat ini Bakso Jawa Spesial juga memiliki cabang di Jalan Rawa Buntu Selatan Blok G2 No. 7 Tangerang Selatan.

Terdapat empat menu bakso yang disajikan dan menjadi favorit para pecinta bakso di Kota Proboilinggo, antara lain bakso biasa, bakso tetelan, bakso beranak, dan bakso iga humbo.

Hal menarik dari bakso Jawa Spesial, yaitu bakso yang disajikan memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan sajian bakso di kedai bakso lain, yaitu ada tambahan taoge dan daun sawi, dan dengan rasa baksonya yang lembut dan enak.

Galeri Foto Bakso Jawa Spesial – Kota Probolinggo :

Bakso Jawa Spesial

Bakso Jawa Spesial

Bakso Tetelan - Bakso Jawa Spesial

Bakso Beranak - Bakso Jawa Spesial

Bakso Iga Jumbo - Bakso Jawa Spesial

Bakso Jawa Spesial

Itu dia sedikit informasi kuliner tentang "Bakso Jawa Spesial di Kota Probolinggo". Semoga menjadi refrensi kuliner .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Give us your opinion